Minggu, 26 Januari 2014

Sahabat Sejati Tidak Pernah Meninggalkan

Saya mempunyai seorang teman namanya Fuji. Dia salah satu temen terbaik sekaligus sahabat deket saya dari SD kelas 1. Saya ngerasa sedih saat masa2 perpisahan kls 6 SD, karena selain berpisah sm tmn2 yg selama 6 thn sllu bersama bakalan pisah juga sama Fuji karena dia memutuskan utk pindah ke asrama. Jadi selama 2 tahun lebih ini sy jarang berkomunikasi sama Fuji, kecuali klo lg libur aja, dia sms saya dluan tanpa bertemu lgsg.. Ya sedih sih, karena pd masa2 libur jg sy selalu sms mama nya spy klo Fuji plg mengabari saya, untung nya nomor hp mamanya masih aktif & merespon. Setidaknya masih dpt kabar Fuji..

Pada Jumat, 27 Desember 2013 itu di adakan reunian SD, dan saya denger klo Fuji lg liburan di Cirebon. Akhirnya tgl 26 Desember sy sma Fuji klo tgl 27 ada reunian dan yg bkin sy seneng itu dia merespon, akhirnya dia bs ikut.. Seneng banget saya disitu... Keesokan harinya pas reunian, saya melihat batang hidung yg udah lama ngga sy temuin..

Fuji?!! Yupp, itu Fuji !! Saya lgsg memeluk dia, rasa kangen ini akhirnya terbayar .. Pada saat itu, kami ngobrol saling menceritakan pengalaman selama di SMP. Rasanya tuh seneng bnget ya klo bs ketemu sahabat yg udh 2 thn lebih jarang berkomunikasi..

Makna dr pengalaman sy : Sahabat Sejati itu tidak akan pernah meninggalkan sahabt nya walau terpisahkan oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar