Senin, 17 Februari 2014

Berdoa dan Berusaha

Heii guys!
Ketemu lg sama saya disini :D
Jangan bosen ya buat ngunjungin blog saya wkwk ^^
Disini saya mau sharing teman2 :D saya harap, kalian baca ya sampe akhir! Jangan cuma sedikit atau setengah, ntar rugi loooooh! :p

Temen-temen, kalian para pembaca sebagian besar udah kenal sama saya, ya yg belum mengenal saya pun gpp dong ya :D bisa di atur yg penting saya seneng, karena kalian udah mau ngunjungin blog saya^^

Saya tuh kan anak semata wayang nih, (anak paling disayang :D) ya.. Jadi tuh apa yg saya butuhin ya diturutin, tp ngga menuntut loh ya :p
Sebentar lagi kan saya mau SMA nih.. Bahkan bulan Juli tahun ini pun saya udah masuk SMA (asik ganti seragam :D) jadi tuh saya kepengen banget buat berubah sikap gitu....
Ya dr sikap yg katanya jutek, sk ngeluh, nyebelin, bahkan ke OLB'an saya ._. Dll deh pokoknya.. Kadang saya bingung sendiri, kenapa saya dibilang judes, nyebelin, dsb. Mungkin karena belum kenal atau biasanya kalo udah males buat ngapa2in suka ngacangin org lain ngmg, itulah sikap saya yg membuat orang lain sebel wkakaka (maapkan daku ya bagi kalian yg udh pernah jd korban :p)

Ya, mulai skrg sih saya ngerasa di kls 9 ini sifat saya ya masih begini2 aja, masih kurang bisa utk memahami situasi, sifat kekanak2an yg masih ada, dsb. Padahal kan ini SMP tahap akhir, gppa deh, mgkin efek stress sama pelajaran yg mumet kali ya haha

Ya.. Kepengen sih buat kedepannya jd anak yg lebih dewasa, rajin bljr, ngga 'judes', terlebih lg sih pengen lebih mendekatkan diri sama Tuhan. Soalnya saya merasakan kebaikan Tuhan yg tak pernah abis di hidup saya, dari saya lahir sampe udh bgni ya smua karna pemeliharaan Tuhan, ketika saya mengalami mslh yg bgtu byk dan saya datang ke Tuhan, ya ada ketenangan yg saya rasain, Tuhan emg sllu bekerja di kehidupan saya, begitu jg di hidup temen2 :)

Justru itu kembali lg ke mslh awal, saya ingin merubah sikap saya perlahan2 namun pasti ;) emg ga gampang, sehari bisa bsk bakal ngelakuin hal yg sama seperti dlu. Tp kalo kita mau merubah itu dan meminta pertolongan Tuhan, pasti berhasil! :)
Doakan : jemaat mau merubah sikap buruk dan trs bersandar kpd Tuhan :)

Semoga bermanfaat ya, makasih buat para pengunjung! God bless you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar